Rabu, 15 Februari 2012

Cerita Indah

Berawal dari perkenalanku dengan seorang wanita yang aku kenal di bus.Sebut saja nama ku Ohin.
Waktu itu umurku baru meranjak18 tahun.aku duduk di kelas 3 sebuah SMK Swasta di Jakarta.Pagi itu aku berangkat ke sekolah naik bus.kerena jarak rumah ku dengan sekolah lumayan agak jauh.
aku gak tau klo ada gadis cantik duduk di sampingku,karena aku lagi asyik bermain game di HandPhone ku.
aku  baru menyadari  setelah dya turun dari bus.dalam hati aku berkata "cantik banget gadis itu" ingin sekali aku kenal dengan dya..keesokan harinya aku naik bus yang sama berharap dapat bertemu gadis itu.mungkin do'aku didengar oleh yang maha kuasa,aku bertemu gadis itu...walaupun agak malu tapi rasa penasaran ku ingin mengenal gadis itu sangat besar sehingga aku memberanikan diri untuk bertanya siapa nama'y..lalu dya menjawab nama saya Indah,lalu saya meminta nomer HandPhone'y..tak lama kemudian Indah turun dari bus..kebetulan sekolahku dengan sekolah Indah jaraknya tidak terlalu jauh.tiap hari aku selalu berkomunikasi dengan Indah..dya sangat perhatian kepadaku.hingga aku jatuh cinta kepadanya..
suatu hari aku ajak  Indah nonton bioskop di sebuah mall yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumahnya.selesai nonton kami pun makan di sebuah kafe di mall tersebut..dengan sangat grogi aku bertanya kepada indah,
"Indah sebenarnya ada hal yang  ingin kukatakan sama kamu".
lalu indah menjawab "mau mengatakan apa  ?  "
lalu aku terdiam sambil menarik napas karena aku sangat grogi.
"ko' diam,kata'y mau mengatakan sesuatu" Indah bertanya dengan Ekspresi wajah penasaran
"Indah aku ingin ngomong bahwa aku sayang sama kamu,Kamu mau gak jadi pacar aku".dengan Keringat Bercucuran di wajahku karena ini baru pertama kalinya aku menyatakan cinta kepada wanita.
Indah Terdiam sejenak sambil menundukan kepala.
tak lama kemudian dari mulut indah terdengar kata-kata "ia aku mau jadi pacar kamu, aku pun sayang sama kamu".
Mendengar hal itu hati ku gembira,gembira sekali,tak dapat ku jelaskan dengan kata-kata betapa gembiranya aku..
Hubunganku dengan Indah sudah berjalan 2 bulan dan suatu ketika setelah pulang nonton di tempat biasa,indah mengalami sesak di dadanya.dengan sangat panik ia aku larikan kerumah sakit terdekat.setelah menunggu cukup lama ada seorang dokter keluar dari kamar rumah sakit tersebut dimana kamar indah di rawat...aku menghampiri dokter tersebut dan menanyakan "bagaimana keadaan pacar saya dok..?? "
terdiam dokter tersebut setelah aku menanyakan ha tersebut."Jawab dok,Bagaimana keadaan pacar saya "
tak lama kemudian dokter itu menjawab,kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menolong pacar kamu,tapi semuanya saya kembalikan pada yang di atas.
"Maksud Dokter apa...??."tanya ku
dengan sangat berat kami harus mengatakan bahwa kekesih mu telah diambil oleh sang pencipta.
betapa terkejutnya aku mendengar berita ini "gak mungkin,,gak mungkin,,indah baik-baik aja kan Dok,,,indah baik-baik aja kan..tanya ku dengan ekspesi yang sangat terkejut.
sabar -sabar mungkin ini sudah jadi suratan yang kuasa..
kekasihmu terserang penyakit "Lever akut stadium 1"
sampai sekarang indah tidak akan tergantikan di hatiku..
sampai kapanpun indah akan selalu aku cinta...

0 komentar:

Posting Komentar